top of page

air beras untuk kecantikan kulit dan rambut


air beras untuk kecantikan kulit dan rambut

air beras

Beras adalah pokok di berbagai daerah, terutama di negara-negara Asia seperti China dan Jepang. Berkat ketersediaan mudah negara-negara ini, beras merupakan bagian dari diet dan kecantikan.

air beras mengandung nutrisi yang dapat bermanfaat untuk kulit dan rambut. Hal ini kaya vitamin B, C dan E serta mineral dan asam amino esensial yang mempromosikan kesehatan secara keseluruhan dan kecantikan.

Dalam istilah sederhana, "air beras adalah solusi diperoleh setelah seduhan atau mendidih beras. Bisa terkonsentrasi, diencerkan, atau difermentasi.

Satu hal yang indah adalah bahwa air beras adalah "keindahan produk" melakukannya sendiri sangat sederhana yang bisa dilakukan siapa saja di rumah. "sedikit beras dan air yang dibutuhkan!

yang 'mendidih atau perendaman: Berikut adalah dua cara untuk mempersiapkan hadir air beras.

nasi air mendidih:

Cuci cangkir organik beras dan air

Memasak nasi dalam panci tertutup dengan tiga gelas air

Rebus dan air filter beras

Biarkan dingin dan simpan dalam lemari es dalam wadah kedap udara sampai satu minggu

Encer 1/2 sendok makan larutan terkonsentrasi ini dalam segelas air. Campur untuk mendapatkan campuran susu saja. Gunakan campuran ini, yang diperlukan, dalam rejimen kecantikan Anda.

beras direndam dalam air:

mencuci beras organik dan menambahkan dua cangkir air

Diamkan selama 15-30 menit

Kocok dan memaksa beras air

Mentransfer air ini dalam wadah kedap udara dan disimpan di kulkas selama 3 atau 4 hari. Kocok sebelum digunakan.

Anda dapat menyimpan air beras selama 2 hari pada suhu kamar untuk memungkinkan fermentasi sebelum menyimpan di kulkas. Untuk menggunakan air dari beras yang difermentasi, diencerkan dengan air dalam rasio 1 sampai 3, sebelum digunakan.

Setelah air beras siap, dapat digunakan untuk perawatan kulit dan rambut, setiap hari.

Ucapkan selamat tinggal pada produk kosmetik mahal untuk kulit dan rambut. air beras adalah yang tertinggi obat kecantikan!

Berikut manfaat dari 'air beras untuk kulit dan rambut.

1. Untuk meningkatkan kesehatan rambut

rambut sehat

air beras L 'adalah rambut yang lembut, kuat dan sehat. Rambut terdiri dari protein, dan protein hadir dalam 'air beras memperkuat batang rambut, memperbaiki rambut rapuh dan rusak dan membuat rambut halus dan mengkilap.

Selain itu, 'air beras mengandung inositol, jenis karbohidrat yang dapat mencegah kerusakan rambut dan menjaga mereka sehat.

Bahkan, Anda bahkan dapat mengobati kerontokan rambut, meningkatkan laju pertumbuhan rambut baru dan memperkuat rambut saat mereka tumbuh, dengan aplikasi air beras.

Cara menggunakan:

Setelah mencuci, menuangkan diencerkan dengan rambut air air, beras.

Menggunakan jari-jari Anda, lembut pijat kulit kepala selama 10 menit.

Mencuci rambut dengan air bersih.

Ikuti perawatan ini 2 atau 3 kali seminggu.

Untuk nutrisi lebih Anda dapat menambahkan beberapa tetes minyak esensial seperti rosemary, lavender atau geranium, air beras sebelum digunakan.

Anda juga dapat menambahkan air beras teh hijau. Jika Anda menggunakan air dari fermentasi beras, pastikan untuk mencairkan sebelum menerapkan rambut

bottom of page