top of page

6 solusi alami untuk meremajakan kulit


6 solusi alami untuk meremajakan kulit - Kulit cerah dan mulus menambahkan kasih karunia untuk keindahan dan merupakan tanda kesehatan yang baik. Sayangnya, seperti yang kita usia, kulit kehilangan elastisitas dan kelembutan yang unik. Perubahan warna, keriput, bintik-bintik usia, faccida kulit, mulai muncul dan kulit terlihat kusam dan tak bernyawa.

Ada juga penyebab lain dari rendahnya kualitas kulit, seperti polusi, perawatan yang tidak memadai, paparan sinar UV, malnutrisi, dehidrasi, stres, merokok, alkohol dan tidak cukup tidur. Selain itu, masalah kesehatan dapat memberikan kontribusi negatif terhadap kualitas kulit kita.

Namun, dengan beberapa perubahan sederhana dalam gaya hidup dan obat-obatan alami mudah diikuti, Anda dapat meregenerasi dan meremajakan kulit. Bahkan, langkah-langkah ini dapat membantu menjaga kulit Anda muda dan cantik lebih lama dari yang diharapkan.

Di bawah 10 solusi alami untuk meremajakan kulit:

1) Jus Lemon

Jus lemon membantu untuk meremajakan kulit, mengurangi kerutan dan tanda-tanda lainnya dll'invecchiamento. Vitamin C hadir dalam lemon adalah antioksidan kuat yang membantu melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas. Selain itu, sifat pemutihan yang membantu meningkatkan kulit dan penampilan.

Cara menggunakan: menaruh beberapa tetes madu dalam setengah lemon dan menerapkannya pada kulit dalam gerakan melingkar ke atas. Biarkan selama 10 menit dan kemudian cuci wajah Anda. Ulangi sekali atau dua kali seminggu. Atau, Anda dapat memeras lemon dan menerapkan jus langsung pada kulit. Biarkan selama 15 menit dan cuci wajah Anda dengan air dingin. Gunakan obat ini sekali sehari. Pilihan lain adalah dengan mencampur satu sendok makan putih telur dan jus lemon dengan 1/2 sendok teh krim. Oleskan pasta ini pada wajah. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air dingin. Ulangi sekali atau dua kali seminggu.

2) Mentimun

Kandungan air yang tinggi membuat mentimun pelembab kulit alami. Its manfaat zat dan menenangkan kecenderungan untuk jerawat dan kulit terbakar. Mentimun juga memiliki sifat antioksidan yang membantu untuk membuat lebih jelas, kulit Anda lebih cerah dan lebih muda.

Cara menggunakan: Campur dua sendok teh mentimun parut setengah cangkir yogurt untuk membuat masker. Oleskan pada wajah dan leher. Diamkan 15 menit dan bilas dengan air hangat. Gunakan paket ini dua kali seminggu. Atau, gunakan jumlah yang sama dari mentimun parut dan pulp semangka. Tambahkan beberapa tetes jus lemon dan oleskan pada wajah. Biarkan kering dan bilas dengan air panas. Gunakan obat ini dua kali seminggu.

3) Yogurt

Yogurt ini sangat bermanfaat bagi kulit. The hadir asam laktat dalam yoghurt alami bertindak sebagai pembersih, pelembab dan scrub. Hal ini dapat membantu regenerasi kilau yang hilang dan bersinar kulit.

Cara menggunakan: Siapkan bungkus dengan dua sendok makan teh yoghurt alami, setengah sendok teh teh kunyit dan setengah sendok teh teh tepung kacang panjang. Oleskan pasta ini pada wajah dan leher. Biarkan kering dan dibilas dengan air dingin. Menggunakan paket ini sekali atau dua kali seminggu.

4) Orange Peel

Kaya vitamin C, asam sitrat dan antioksidan lainnya, kulit jeruk bantuan terkelupas dan membersihkan wajah.

Cara menggunakan: mengeringkan kulit dari beberapa jeruk di bawah sinar matahari selama beberapa hari. kulit Macinirare menjadi bubuk halus. Campurkan 1 sendok makan teh bucia jeruk dengan dua sendok teh tepung gram dan teh accqua cukup untuk mendapatkan pasta. Oleskan pasta pada tangan, leher dan wajah. Tunggu 15 menit dan bilas dengan air hangat. Gunakan masker ini sekali atau dua kali seminggu.

5) Alpukat

Alpukat dapat digunakan untuk memerangi kulit kusam. Ia bekerja sebagai pelembab alami dan membantu melawan kulit kering, bintik-bintik penuaan, bekas luka dan kerusakan sinar matahari. Asam lemak omega-3 yang ditemukan nell'avocado membantu menjaga elastisitas dan kekencangan kulit.

Cara menggunakan: Campurkan satu sendok makan teh bubur alpukat matang dan satu sendok teh madu dengan tiga sendok makan krim asam segar dan campuran untuk pasta. Terapkan untuk kulit dan biarkan selama setidaknya 30 menit. Bilas dengan air panas. Gunakan setidaknya dua kali seminggu. E 'dapat menggunakan minyak alpukat untuk memijat tubuh sebelum mandi: cara sederhana untuk menjaga kulit terhidrasi dan bercahaya.

6) Teh hijau: Kaya akan antioksidan yang mempromosikan kulit yang sehat dan membantu melawan penuaan. Ini bertindak sebagai perlindungan alami terhadap sinar UV, mencegah kerusakan yang disebabkan oleh paparan sinar matahari.

Cara menggunakan: Tambahkan 1/2 sendok teh jus lemon dan sedikit 'dari dua sendok makan dingin sup kunyit teh hijau. Oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit. Bilas dengan air panas. Pilihan lain adalah untuk menandai

bottom of page