top of page

Anda Punya Kulit Kasar, Inilah yang Harus Anda Lakukan

Kulit kering dan kasar -

Sebuah kulit kasar adalah sesuatu yang Anda lihat dan nuansa. Dia memiliki tekstur kasar dan raspige. Sebuah kulit dengan patch kasar selain juga mudah untuk menunjukkan celah-celah kecil dan mengelupas. Kulit tampak bersisik di seluruh tubuh, terutama kaki. Ada daerah besar massa kulit serpihan putih longgar.

penyebab

Penyebab termasuk kurangnya kelembaban, dan pengelupasan kulit yang tidak normal

kulit menjadi kasar sebagai hasil dari sebuah film hidro-lipid kekurangan pada permukaannya. Ini menguap terlalu banyak air dari kulit dan kehilangan kelembaban alaminya, yang mengarah ke deskuamasi abnormal. Sel-sel datang dalam tumpukan longgar dan tetap pada permukaan bukannya dibuang. Dengan demikian, chip dapat dilihat dengan baik. kulit terasa kasar. kulit kering yang kuat terkait dengan skala adalah genoemd.Er xerosis beberapa faktor yang bertanggung jawab untuk kulit kering dan raspige:

predisposisi genetik

sering panjang dan berjemur

dingin dan angin

bahan pembersih agresif

Sebuah mentah, tubuh raspig tampan dan kulit wajah juga dapat disebabkan oleh kondisi seperti psoriasis, dermatitis atopik dan ichthyosis.

mengobati

Solusi: perawatan untuk menghaluskan kulit

2.3 Le titik sur 1_illu # 1

Sebuah kulit kering dan kasar, di tempat pertama, kebutuhan untuk hidrasi yang mendalam. Spesifik dermo-kosmetik juga dirancang untuk membantu kulit kering untuk mengembalikan film yang hydrolipidic yang kekurangan. Hal ini juga membantu untuk mengatur deskuamasi. pelembab ini harus diterapkan setiap hari ke seluruh tubuh dan di daerah lain khususnya terkena seperti kaki.

Dan selanjutnya adalah berlaku aturan berikut:

membersihkan kulit tanpa kekerasan dengan produk yang agresif: gel tanpa menggunakan sabun atau parfum

mengambil mandi bukannya mandi

Jika Anda masih pasti ingin mandi, tidak tinggal di air terlalu lama

cuci dengan air hangat

tidak memakai pakaian wol, karena mereka memiliki menggosok efek yang kuat mengiritasi kulit

melindungi kulit terhadap dingin dan matahari

cukup minum

bottom of page