top of page

Tips Ampuh Untuk Wajah Berminyak


Tips Ampuh Untuk Wajah Berminyak - Santai saja buat kamu yang punya masalh wajah kusam karena disini kami akan beberkan cara alami dan ampuh menagtasi kulit berminyak hanya dengan cara yang alami lhoh. Banyak sekali keluhan yang dihadapi oleh orang Indonesia seperti keluhan kulit wajah berminyak, padalah kalau kulit berminyak dibiarkan bisa menyebabkan reaksi keluhan yang lainnya seperti jerawat, kuli kusam dll.

Inilah Cara Mengatasi Wajah dan muka yang Berminyak Dengan Bahan yang Alami

1. Rajin rajin lah mencuci muka

Cara yang paling simple tapi sering di sepelkan orang adalah mencuci muka, padahal mencuci muka manfaatnya sangat bagus sekali. Apalagi bagi anda yang sering diluar ruangan. Saran kami sering seringlah membersihkan wajah anda sehabis beraktfitas.Anda harus segera mencuci muka sehabis beraktofiras karena banyak sekali debu yang menempel pada kulit wajah anda tentunya. Gunakanlah sabun khusus untuk wajah yang berminyak.

2. Gunakan tisu khusus wajah

Cara yang simple kedua adlah mengunakan tisu khsus untuk kulit berminyak, kenapa menggunakan tisu karena oenggunaan nya sangat cepat sekali dan praktis. Gunakan tisu tersvut untuk mengatasi kulit berminyak and. Tapi ingat jangan diusap kan ya karena nanti jadi minyaknya tambah parh. Lebih baik di tepuk tepukan secara perlahan.

3. Menggunakan buah timun

Atau kalau anda pngen cepet huilang bisa apaki ramuan ini.. ramuan ini sangat ampuh dan efektif untuk mengtasi kulit berminyak. Cara pertama siapkan buah timun secukupnya saja, bersihkan timun sampai bersih. Lalu timunnya kamu cacah yah, lalu gosokan lah cacan nya ke wajah secara perlahan, kemudian tunggu smpai 20 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.,

bottom of page